Iam Said..

Iam Said..
Hidup Didunia Haruslah Bermanfaat.........

Minggu, 19 Januari 2014

CARA MENGAMBIL ALIH BLOG ORANG ( NYATA )

Cara Hack/Hancurin Blog Orang Lain, ini dia salah satu trik yang paling keren dan ditunggu-tunggu para Maniac Hacker.Trik ini tergolong mudah dan sangat simpel, Sobat tidak perlu ke ahlian khusus atau pun harus sekolah sampai perguruan tingkat tinggi.Sebagai ilustrasi coba lihat gambar dibawah ini :




Pada gambar di atas adalah contoh Blog www.kenadeh.com yang saya hancurkan, hahaha...itu adalah blog saya.Kenapa blog saya ? Karena kalau blog kamu yang saya hancurkan "Ndak mesakne" huahahaha....

Langkah Cara Hack/Hancurin Blog Orang Lain :

  1. Kamu harus Login ke Akun Blogger kamu sendiri (wajib)
  2. Copy script Hack Blog dibawah ini
  3. javascript: document.body.contentEditable = 'true'; document.designMode = 'on'; void 0
  4. Paste pada Address Bar Firefox Sobat
  5. Klik panah/klik Enter
  6. Lihat hasilnya

Penting : Silahkan Coba terlebih dahulu pada BLOG Sobat sendiri, sebelum menerapkan cara ini.Jika berhasil itu tandanya Sobat bisa mencobanya pada Blog orang lain.Selamat mencoba

Demikian Cara Hack/Hancurin Blog Orang Lain artikel ini hanya untuk pembelajaran saja, jadi gunakan dengan semestinya.

10 komentar:

  1. keren Bos
    Kunjungi juga blog awak : uzuchia.blogspot.com dan ufewewriow.blogspot.com
    Semua isinya keren

    BalasHapus
  2. Cara Mengambil Semua Artikel Blog Lain dan Mempublishnya di Blog Kita
    >Lihat Disini<

    BalasHapus
  3. javascript: document.body.contentEditable = 'true'; document.designMode = 'on'; void 0

    BalasHapus
  4. Aku cuma minta bantuan tolong di blokir situs ini www.pesugihangaib.net alasan saya minta diblokir karena mengandung unsur penipuan jangan sampai banyak korban salah satunya saya sekali lagi mohon bantuannya

    BalasHapus